Strategi bermain game Clash Of Clans (COC) pada Town Hall Level 5

Posted by

Karena begitu banyak upgrade bangunan baru dan struktur baru diperkenalkan di level ini, Town Hall 5 dianggap salah satu upgrade terbesar untuk game Clash Of Clans (COC). Dalam panduan ini anda akan diberikan strategi atau cara yang paling efisien untuk meng-upgrade unit anda.

Tergantung pada bagaimana anda melakukan prioritas pada tingkat sebelunya, anda harus memiliki dua atau tiga builder atau pembangun saat anda berada di Town Hall 5. Jika anda hanya memiliki dua pembangun, pastikan anda mendapatkan 450 gem untuk mendapatkan 1250 piala dan jadikan ini salah satu prioritas utama anda.

Jika anda ingin membangun dengan cepat dan efisien, anda harus mendapatkan builder atau pembangun ketiga. Cara yang mudah untuk mendapatkan lebih banyak trofi adalah untuk terus menyerang.

Prioritas upgrade dan struktur bangunan di Town Hall 5 Clash Of Clans (COC)

Pada awal Town Hall 5 Clash Of Clans (COC), bangunan harus menjadi fokus utama anda. Setelah anda menyelesaikan upgrade unit bangunan ini, anda dapat melakukan hal lainnya seperti yang disebutkan di bawah ini.

Pembangun atau Builder pertama

Upgrade Laboratorium dan Speel Factory

Anda dapat mulai melakukan upgrade pada laboratorium pada game Clash Of Clans (COC) menggunakan pembangun atau builder pertama setelah Town Hall 5 selesai. Karena dengan melakukan upgrade laboratorium akan memberikan kenaikan terbesar dalam kekuatan dan daya tahan. Mulailah dengan melakukan research Barbarian level 3 dan archer level 3. Dengan melakukan upgrade pada kedua hal tersebut anda akan membuat perbedaan besar dalam efisiensi farming anda.

Ketika pembangun atau builder anda selesai melakukan upgrade laboratorium, anda dapat mulai melaukan upgrade pada speel factory.

Pembangun atau Builder kedua

Membangun wall atau dinding baru, kamp pasukan baru dan upgrade kamp pasukan

Pembangun atau builder kedua dapat anda fokuskan unutk membangun wall atau dinding baru dan membangun serta melakukan upgrade pada kamp pasukan. Ketika anda mulai membangun kamp pasukan yang baru, pastikan bahwa builder atau pembangun terus melakukannya sampai statistik kamp tersebut mencapai kapasitas maksimal.

Tugas sekunder pada Town Hall 5 Clash Of Clans (COC)

Setelah dua pembangun atau builder anda selesai melakukan tugas utama mereka, anda dapat mulai melakukan hal-hal berikut ini.

Tugas pertama : membangun menara baru dan mengatur ulang tampilan markas anda

Ketika anda mencapai Town Hall 5 pada game Clash Of Clans (COC), anda dapat membangun cannon yang baru, tower archer, dan tower wizard. Setelah anda membangun tower wizard anda dapat mengatur ulang layout unit strukur yang ada di markas anda.

Tugas kedua : upgrade barak anda

Metode yang paling efisien untuk melakukan hal ini adalah dengan menggunakan satu pembangun atau builder untuk mengupgrade barak anda hingga ke tingkat tertinggi yang dapat dicapai. Pastikan bahwa anda hanyak menggunakan satu pembangun atau builder untuk barak anda karena jika tidak anda akan kesulitan dalam melakukan farming.

Tugas ketiga : upgrade tower-tower anda

Sementara pembangun atau builder anda melakukan upgrade barak, anda dapat menggunakan pembangun yang tersisa untuk meng-upgrade tower pertahanan anda. Namun, anda dapat membangun tower baru terlebih dahulu. Setelah itu anda dapat melakukan upgrade pada cannon dan tower archer untuk meningkatkan kekuatan anda menjadi lebih besar. Pastikan anda telah meng-upgrade semua tower pertahanan anda sebelum mulai Town Hall 6 game Clash Of Clans (COC).

Tugas keempat : upgrade semua struktur anda

Jika anda belum melakukannya, sebaiknya anda langsung melakukan upgrade pada smua struktur dan unit yang anda miliki. Setelah anda menyelesaikan semuanya, anda dapat melakukan upgrade Town Hall 6.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.49

1 komentar:

Blog Archive