Keuntungan koneksi Internet dengan kecepatan tinggi

Posted by

Keuntungan koneksi Internet yang cepat dapat diperoleh melalui layanan satelit, kabel ataupun broadband wireless. Dengan koneksi Internet berkecepatan tinggi, aktivitas di Internet seperti browsing, download, upload, streaming dan yang lainnya akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Browsing Website

Dengan koneksi internet kecepatan tinggi, membuka halaman website akan terasa laebih cepat. Pengguna dapat membuka banyak halaman website secara bersamaan tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Mengunduh (download)

Bila menggunakan koneksi dial up untuk mengunduh perangkat lunak, program, lagu dan video akan membutuhkan waktu yang lama, tetapi jika memiliki koneksi internet kecepatan tinggi maka hal itu dapat dilakukan hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Mengunggah (upload)

Keuntungan lain dari koneksi internet berkecepatan tinggi adalah saat kita mengunggah file berupa gambar atau dokumen akan lebih cepat dibandingkan jika menggunakan koneksi dial-up.

Nonton di Internet (streaming)

Saat menonton film atau video (streaming) di internet akan terasa lebih menyenangkan dengan koneksi internet berkecepatan tinggi karena lebih lancar dan stabil.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.52

Blog Archive