Strategi bermain game Clash Of Clans (COC) pada Town Hall Level 4

Posted by

Jika anda meng-upgrade perlengkapan anda dengan efektif dan efisien, maka anda dapat dengan cepat melewati Town Hall level 4 di game Clash Of Clans (COC). Artikel berikut ini akan memberikan anda strategi yang paling efisien dalam meng-upgrade dan membangun semua struktur bangunan yang anda miliki.

Pada titik ini dalam game Clash Of Clans (COC), kecuali anda sudah membeli permata atau sedang berusaha untuk mendapatkan pencapaian trofi hingga 1250 di Town Hall, maka anda masih memiliki dua builder atau pembangun. Untungnya pada Town Hall level ini, dua builder atau pembangun adalah yang anda butuhkan untuk membangun dan meng-upgrade bangunan yang sudah anda miliki saat ini.

Prioritas yang harus di-upgrade pada Town Hall level 4

Upgrade berikut harus diselesaikan dalam urutan tertentu sebelum anda mulai membangun bangunan lainnya dan melakukan upgrade. Berikut ini adalah urutan pekerjaan dari setiap builder atau pembangun yang anda miliki pada Town Hall level 4 permainan Clash Of Clans (COC).

Builder atau pembangun pertama

Meng-upgrade laboratorium dan bangunan tempat penyimpanan atau storage

Prioritas awal ketika anda berada di Town Hall level 4 pada game Clash Of Clans (COC) adalah melakukan upgrade laboratorium. Karena setiap research pada level ini membutuhkan banyak waktu, sehingga sangat penting bagi anda untuk meng-upgrade laboratorium lebih awal sehingga anda dapat melakukan research lebih cepat.

Ketika salah satu dari builder atau pembangun anda tersedia dapat dapat digunakan untuk melakukan pekerjaan lainnya, anda memiiki pilihan untuk menggunakan sumber daya yang tersisa untuk meng-upgrade wall atau dinding anda sebelum mulai meng-upgrade yang lainnya. Jadi jika anda meng-upgrade tempat penyimpanan lebih awal, anda telah meningkatkan kemampuan anda untuk meng-upgrade wall atau dinding anda menjadi lebih efisien.

Builder atau pembangun kedua

Membangun barak baru, meng-upgrade wall atau dinding, meng-upgrade barak, membangun tower archer yang baru dan meng-upgrade kamp pasukan

Builder atau pembangun kedua bisa dikatakan akan sangat sibuk di Town Hall level 4. Untuk memulai, anda dapat menggunakan builder atau pembangun kedua membuat dinding yang baru dan menghabiskan resources yang tersedia untuk meng-upgrade dinding tersebut. Setelah itu, pembangun harus membangun barak yang baru dan akan ditingkatkan ke level dua setelah selesai dibangun.

Setelah anda selesai membangun dinding dan barak, anda dapat memulai membangun tower archer, dan mengatur ulang markas anda membentuk posisi farming yang lebih strategis. Setelah anda melakukan pengaturan ulang, anda mulai dapat membangun tower archer dan tembok pertahanan baru serta meng-upgrade semua kamp pasukan atau Army camps anda ke level yang lebih tinggi.

Tugas penting berikutnya di Town Hall level 4 Clash Of Clans (COC)

Setelah anda menyelesaikan semua tugas utama yang disebutkan diatas, anda dapat memulai tugas penting berikutnya.

Tugas pertama

Mengupgrade kapasitas Castle Clan anda

Hal pertama yang harus anda adalah melakukan upgrade pada Castle Clan dengan salah satu builder atau pembangun anda. Dengan meningkatkan kekuatan bangunan 10 hingga sampai 15 unit, anda akan melihat perbedaan yang cukup besar dalam hal daya tahan.

Tugas kedua

Meningkatkan level pertahanan udara dan tower

Prioritas berikutnya yang harus dilakukan adalah meningkatkan semua level pertahanan udara yang anda miliki. Agar lebih efektif, anda harus menggunakan satu pembangun anda untuk berkonsentrasi meningkatkan atau melakukan upgrade pada pertahanan udara dan pembangun yang lainnya fokus meng-upgrade tower archer, mortar dan cannon.

Tugas ketiga

Upgrade Town Hall level 5 di game Clash Of Clans (COC)

Setelah menyelesaikan tugas kedua, anda dapat menggunakan satu pembangun atau builder anda untuk meng-upgrade Town Hall ke level lima dan menggunakan pembangin yang lain untuk meng-upgrade barak anda. Setelah menara pertahanan anda ditingkatkan, anda dapat mulai meng-upgrade town hall level 5. Karena dibutuhkan sekitar dua hari lamanya untuk proses upgrade town hall level 5, maka anda harus benar-benar telah melakukan upgrade pada bangunan yang lainnya.

Tugas kelima

Tambang emas dan kolektor elixir

Setelah anda menyelesaikan proses upgrade untuk Barak anda, anda harus menggunakan pembangun atau builder untuk membangun dan mengupgrade tambang emas dan kolektor elixir.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.46

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive