Tips atau strategi saat melakukan Clan War atau perang klan di game Clash Of Clans (COC)

Posted by

Clan war atau perang antar klan adalah fitur baru dalam game Clash Of Clans yang memungkinkan anda melakukan perang klan vs klan, bukan pemain vs pemain. Untuk ikur serta dalam perang klan atau clan war, anda tentu harus masuk ke dalam sebuah klan. Perang antar klan dapat dilakukan oleh 15 hingga 50 pemain setiap klan, apakah itu 15 vs 15, 25 vs 25, 40 vs 40, 50 vs 50 dan yang lainnya.

Pemimpin klan atau wakilnya yang akan menerima atau memulai perang klan. Perang klan terdiri dari dua tahap dan berlangsung selama dua hari atau 2x24 jam. Tahap pertama disebut dengan hari persiapan dan tahap kedua disebut hari pertempuran. Berikut ini adalah strategi atau cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan perang klan atau clan war di game Clash Of Clans (COC) dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Tahap pertama : Hari persiapan perang klan atau clan war di game Clash Of Clans (COC)

Sesuai dengan namanya, tahap pertama adalah waktu untuk mempersiapkan perang klan. Anda harus mengoptimalkan pertahanan anda hingga 100%. Itu berarti pertahanan town hall anda harus benar-benar kuat. Pada akhir hari persiapan basis wilayah anad akan dikloning ke dalam perang klan dan musuh anda memiliki kesempatan untuk menyerangnya.

Anda juga harus menempatkan beberapa unit pertahanan di kastil klan anda, untuk mempertahankan basis wilayah anda pada saat clan war atau perang klan berlangsung. Ingatlah untuk menyumbangkan unit pasukan pertahanan yang memiliki level tinggi untuk anggota klan anda selama periode persiapan.

Hal lain yang cukup penting diperhatikan pada saat melakukan perang klan atau clan war pada game Clash Of Clans (COC) adalah bahwa anda tidak harus membatalkan proses upgrade bangunan yang sedang anda lakukan. Wilayah anda akan dikloning ke dalam perang klan atau clan war dan bangunan yang sedang mengalami pembangunan akan bekerja dengan normal hingga selesai.

Hal lainnya adalah bahwa wilayah atau kota anda tidak akan menghasilkan sumber daya atau resources pada saat perang klan atau clan war di dalam Clash Of Clans (COC) dan perangkap anda akan dimuat ulang secara otomatis selama berlangsungnya perang klan atau clan war di permainan Clash Of Clans (COC).

Tahap kedua : hari pertempuran perang klan atau clan war dalam game Clash Of Clans (COC)

Ketika hari persiapan, maka hari pertempuran dalam perang klan di game Clash Of Clans (COC) dimulai. Setiap pemain bisa menyerang dua kali dan dapat diserang dua kali.  Anda tidak dapat menyerang pemain yang sama dua kali. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan sebanyak mungkin bintang, dan tersedia dalam permainan normal, 1 bintang untuk town hall, 1 bintang untuk eliminasi 50% dan 1 bindang untuk 100% eliminasi. nda harus menyerang basis wilayah musuh yang mampu anda kalahkan dan anda akan mendapatkan bintang.

Anda dapat melihat replay atau tayangan ulang dari semua serangan yang dilakukan selama perang klan atau clan war di Clash Of Clans (COC). Anda harus menonton replay tersebut untuk mempelajari dimana kelemahan dan kekurangan anda selama perang klan dan dapat anda perbaiki di perang klan yang akan datang. Klan pemenang dalam clan war atau perang klan akan mendapatkan bonus.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.08

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive