Smartphone Android anda berikutnya akan menampilkan sedikit aplikasi yang tidak berguna

Posted by

Jika anda tidak suka mendapatkan smartphone Android anda yang baru sudah dilengkapi dengan banyak software yang sudah terinstal, maka ada kabar baik bagi anda, Google telah mengubah peraturan untuk perusahaan pembuat smartphone yang menggunakan OS Android, dimana mereka tidak harus menyertakan banyak aplikasi nantinya.

Tentunya kita harus banyak mengucapkan terima kasih kepada Google yang tetap membuat Android tetap gratis digunakan oleh produsen smartphone, dan hingga saat ini sistem operasi Android adalah yang paling banyak digunakan di dunia.


Namun selama ini Google memberlakukan aturan bagi produsen pembuat smartphone jika mereka ingin menyertakan aplikasi preinstall mereka juga harus menginstal aplikasi lainnya. Ini berarti jika produsen smartphone ingin menginstal aplikasi Gmail, mereka juga harus menyertakan aplikasi Google lainnya seperti Google + atau Google Earth.

Jika produsen pembuat smartphone tersebut tidak melakukan hal tersebut, maka mereka akan kesulitan untuk mendapatkan izin memasukkan aplikasi preinstall Google sama sekali dan versi Android yang mereka gunakan tidak akan disetujui.

Melonggarkan aturan

Untungnya Google kini melonggarkan aturan mereka, jadi sekarang produsen pembuat smartphone tidak perlu menyertakan cukup banyak aplikasi Google jika mereka ingin Google menyetujui versi Android mereka.

Hal ini berarti bahwa smartphone Android masa depan akan memiliki jauh lebih sedikit aplikasi yang tidak diperlukan bahkan sebelum anda menggunakannya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.06

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive