Opera Max bertujuan untuk menurunkan penggunaan data saat streaming Youtube dan Netflix pada update terbaru

Posted by

Streaming aplikasi berbagi video Youtube dan Netflix di smartphone atau ponsel dapat menghabiskan banyak bandwith atau data internet baik itu melalui provider seluler atau Wi-Fi. Namun, update terbaru yang dilakukan oleh Opera Max menambahkan fitur manajemen data untuk software Opera dan menjanjikan akan mengurangi data yang digunakan oleh aplikasi tersebut, tetapi dengan sedikit kompromi dalam kualitas video.


Opera mengatakan versi baru Opera Max yang baru dirilis memliki teknologi unik yang menyimpan data pada video tanpa kehilangan kualitas yang signifikan dan bahkan mengurangi proses buffering, yang artinya anda dapat menonton acara TV dan film favorit anda tanpa takut kehilangan bandwith data yang besar. Opera Max saat ini menyimpan lebih banyak data pengguna pada video HTTPS di Youtube dan Netflix.

Opera juga mengatakan bahwa mereka akan terus bekerja keras untuk terus menambahkan dukungan layanan yang lebih besar lagi pada HTTPS di bulan-bulan mendatang sehingga dapat memberikan kepuasan yang lebih besar bagi pengguna aplikasi Opera Max.

Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Opera Max untuk streaming video melalui Youtube dan Netflix tanpa takut kehilangan banyak data internet, silahkan download aplikasi tersebut melalui Google PlayStore bagi anda pengguna smartphone atau ponsel berbasis Android.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.44

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive