Mengganti ringtone atau nada dering kontak Skype pada OS Android

Posted by

Apakah anda ingin tahu siapa yang memanggil anda melalui Skype tanpa melihat smartphone atau ponsel anda ? Sekarang anda dapat merubah ringtone atau nada dering untuk kontak yang berbeda pada aplikasi Skype di Android.

Skype baru saja merilis update terbaru untuk aplikasi mereka yang berjalan di smartphone atau ponsel Android, yang akan memberikan kesempatan kepada penggunanya mengubah ringtone atau nada dering yang berbeda untuk setiap kontak mereka.


Jika anda telah melakukan update pada aplikasi Skype di smartphone atau ponsel Android anda, dan tertarik untuk mengubah ringtone atau nada dering setiap kontak yang ada, anda dapat melakukannya dengan cara masuk terlebih dahulu ke menu Settings, setekah itu masuk ke Applications atau Applications Manager, setelah itu pilih Skype dan cari versi 5.10.x di bawah nama aplikasi.

Cara mengatur ringtone atau nada dering kontak pada aplikasi Skype di smartphone atau ponsel Android :


  • Buka salah satu percakapan anda di Skype dan tekan pada menu yang ada di sudut kanan bawah
  • Pilih opsi Ringtone dan pilih ringtone atau nada dering yang akan digunakan
  • Anda dapat memilih ringtone atau nada dering yang sudah terinstal dan anda akan mendengar ada kontak yang memanggil anda dengan ringtone atau nada dering khusus
Sebagai bonus, Skype juga menambahkan kemampuan untuk meneruskan atau mem-forward foto dari satu percakapan ke yang lain. Caranya tekan dan tahan foto kemudian pilih Forward foto. Anda dapat memilih kontak kepada siapa foto tersebut akan anda teruskan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.03

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive