Memonitor persentase baterai Anda dari Notification Center di iOS 9

Posted by

Apakah anda pernah melihat indikator baterai ditempatkan di samping ikon Bluetooth ketika anda terhubung dengan perangkat aksesoris yang kompatibel dengan iOS anda ? Indikator tersebut bisa dikatakan cukup berguna walau kurang tepat. Jadi dengan iOS 9, Apple telah mengambil satu langkah maju dan menambahkan persentase yang tepat.

Apple kini menyediakan sebuah widget untuk menunjukkan persentase baterai pada perangkat iOS anda, bersama dengan aksesoris yang terhubung. Ini berarti anda tidak lagi harus menebak berapa banyak daya baterai yang akan digunakan pada saat perangkat iOS anda terhubung dengan perangkat lainnya.

Cara untuk menambahak widget baterai pada perangkat iOS tersebut bisa dikatakan cukup mudah. Gesek  ke bawah dari atasi pada layar perangkat iOS anda, dan pastikan anda memilih panel Today. Kemudian scroll ke bagian bawah daftar, tekan tombol Edit. Cari dan temukan Baterai pada daftar kemudian tekan pada tombol "+".

Penambahan widget baterai mungkin bukan merupakan sebuah fitur yang populer, tetapi dapat memberikan pengalaman baru bagi anda pengguna iOS 9.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.29

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive