Memindahkan data game Minecraft lama anda ke PS4 atau Xbox One

Posted by

Salah satu game yang cukup populer yaitu Minecraft sekarang tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. Grafisnya tidak mengalami perubahan tetapi fitur game diperbesar 36 kali dibandingkan dengan PlayStation 3 dan Xbox 360. Bagi pelanggan baru, Minecraft dihargai sekitar 19,99 US Dolar. Para pengguna yang sebelumnya telah membeli game ini di PS3 atau Xbox 360 dapat meng-upgrade ke versi yang baru dengan harga 4,99 US Dolar.

Para pemain juga memiliki kesempatan untuk mengimpor data permainan mereka dari PS3 dan Xbox 360 ke PS4 dan Xbox One, yang berarti bahwa waktu yang anda habiskan untuk memainkannya tidak akan sia-sia.

Cara transfer atau memindahkan data game Minecraft dari Xbox 360 ke Xbox One :

Bisa dikatakan cara transfer atau memindahkan data game Minecraft dari Xbox 360 ke Xbox One relatif sederhana. Untuk melakukannya, jalankan game Minecraft di Xbox 360 dan klik Play Game dari daftar pilihan. Pilih permainan yang telah disimpan sebelumnya yang akan anda transfer dan tekan tombil Y pada kontroller.

Setelah itu jalankan game Minecraft di Xbox One dan pilih Play Game dari daftar pilihan. Klik tombol X pada kontroller dan data permainan akan diunduh atau didownload secara otomatis.

Cara transfer atau memindahkan data game Minecraft dari PS3 ke PS4 atau PS Vita

Untuk memindahkan data game Minecraft dari PS3 ke PS4 atau PS Vita, jalankan Minecraft di PS3 dan klik Play Game dari daftar pilihan. Pilih data game yang ingin anda transfer dan tekan tombol R1 pada kontroller, pilih Upload Save jika menggunakan PS Vita dan tekan tombol X pada PS4.

Tunggu hingga proses upload data game selesai sepenuhnya dan anda dapat memulai game Minecraft pada PS4 atau PS Vita dengan memilih Play Game dari daftar pilihan dan tekan tombol persegi pada kontroller. Setelah data game selesai didownload, pilih game yang ingin anda mainkan.

Sayangnya data game Minecraft dari Xbox 360 ke PS4 dan dari PS3 ke Xbox One belum dapat ditransfer.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.50

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive