Bagaimana cara menonaktifkan efek suara dari aplikasi Swarm Foursquare

Posted by

Tidak semua orang suka dengan suara yang keluar dari aplikasi Swarm pada saat check-in atau menerima mayorship. Berikut ini adalah cara untuk menonaktifkannya.

Setiap kali anda mendapatkan koin atau mayorship pada aplikasi Swarm, maka anda akan mendengar lagu perayaan dimainkan dan semua orang di sekitar anda dapat mendengarnya.


Tentu tidak semua orang suka dan menikmati suara yang keluar dari aplikasi Swarm tersebut, tetapi kita tidak dapat menyalahkan hal tersebut. Mungkin suara itu sedikit mengganggu, tetapi tetap memiliki daya tarik tersendiri.

Jika anda merasa terganggu dan tidak suka dengan suara yang keluar dari aplikasi Swarm tersebut, berikut ini adalah cara yang dapat anda lakukan untuk menonaktifkannya:

Langkah pertama, buka dan jalankan aplikasi Swarm, kemudian tekan tab ikon profil yang berada di posisi paling kanan. Setelah itu tekan ikon Settings di atas gambar profil anda. Pada penggguna iOS, pilihan untuk mematikan efek suara pada aplikasi Swarm berada di daftar paling atas. Tekan pada ikon Sound Effects untuk mematikan atau menonaktifkannya.

Sementara itu bagi pengguna Android, anda perlu scrool ke halaman Settings yang berada di bagian bawah untuk menemukan pengaturannya, tekan pada ikon Sound Effects sama halnya seperti pada iOS untuk menonaktifkannya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.37

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive