Bagaimana cara menghapus komentar pada Instagram di smartphone atau ponsel Android

Posted by

Ketika berbagi foto di Instagram melalui smartphone atau ponsel Android, anda mungkin menerima komentar yang baik dan komentar yang tidak diinginkan, atau bahkan pesan spam yang sebaiknya jangan anda klik link yang diberikan. Apakah anda ingin hanya menghapus komentar yang tidak anda sukai, atau anda ingin mencegah spammer menggirimkan pesan spam kepada anda dan pengikut anda, Instagram memungkinkan anda untuk menghapus dan melaporkan komentar individual.

Berikut ini adalah cara bagaimana menghapus komentar pada Instagram di smartphone atau ponsel yang berbasis OS Android :

  • Tekan pada komentar atau tombol komentar yang ada di bawah foto yang anda bagikan melalui akun Instagram anda di ponsel Android untuk membuka area komentar
  • Tekan dan tahan pada komentar yang akan anda hapus kemudian tekan laporan yang memiliki ikon "!" atau tekan ikon Delete (berbentuk tempat sampah) di sudut kanan atas. Dengan melakukan hal ini anda akan diberikan opsi atau pilihan untuk melakukan apa yang anda inginkan melalui pop up yang ditampilkan.
  • Jika anda memilih untuk melaporkan komentar, pop up akan muncul yang meminta jika itu adalah Spam atau Scam atau konten kasar.
  • Menghapus komentar akan meungkinkan anda untuk membatalkan tindakan yang baru anda lakukan selama beberapa detik, sebelum berlaku selamanya dimana pop up tidak akan muncul lagi.
Sekarang anda dapat menjaga foto yang anda bagikan melalui akun Instagram anda di smartphone atau ponsel Android dari komentar yang tidak anda sukai.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.35

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive