Apple berjanji akan memperbaiki kamera handset iPhone 6 yang mengalami masalah

Posted by

Apakah anda mengalami kalau hasil foto dari kamera iPhone 6 Plus anda blur atau kabur ? Apple telah mengakui ada masalah dengan kamera iSight yang terdapat di iPhone 6 Plus dan mereka berjanji akan mengganti komponen tersebut dengan gratis.

Untuk mengetahui apakah iPhone 6 Plus anda terkena masalah tersebut, anda dapat masuk ke website resmi Apple dan memasukkan kode serial iPhone anda. Anda memiliki pilihan untuk memperbaiki iPhone anda atau membawanya secara langsung ke Apple Store.

Apple mengatakan bahwa unit iPhone 6 Plus yang terkena masalah pada kameranya tersebut terutama yang dijual antara bulan September 2014 dan Januari 2015. Proses perbaikan yang ditawarkan oleh Apple tidak berbayar hingga tiga tahun setelah pembelian.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa jika iPhone 6 Plus anda bermasalah dengan hasil foto kameranya, mereka akan mengganti perangkat kamera iSight dengan gratis. Memang masalah ini belum banyak dilaporkan tetapi Apple mengambil inisiatif untuk mendorong para pengguna iPhone 6 Plus agar memeriksa camera iSight mereka mengalami masalah atau tidak.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 13.41

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive