Aplikasi Google News and Weather akan menambahkan dukungan untuk tujuh bahasa sehingga total menjadi 35

Posted by

Aplikasi build-in Google News and Weather akan segera memungkinkan untuk lebih banyak orang di planet ini membacanya dalam bahasa asli mereka. Google telah mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan dukungan untuk tujuh bahasa untuk aplikasi tersebut, sehingga jumlah total menjadi 35 bahasa.

Saat ini Google sudah mendukung 28 bahasa yang mencakup 45 negara. Selama beberapa hari ke depan Google rencananya akan menambah tujuh edisi bahasa yang baru. Ketujuh bahasa tersebut dimulai dari Bahasa Rumania, kemudian diikuti oleh Bahasa Indonesia, bahasa Benggali, bahasa Bulgaria, Bahasa Lithuania, Bahasa Thailand, dan Bahasa Latvia.

Upaya ini dilakukan oleh Google untuk menghubungkan 260 juta pengguna potensial baru dalam mendapatkan laporan yang penting bagi mereka, dan disampaikan dalam bahasa asli mereka melalui aplikasi Android dan iOS. Oleh karena itu jika anda adalah pengguna aplikasi Google News and Weather di smartphone atau ponsel Android, nantikan update atau pembaruan fitur bahasa tersebut melalui Google PlayStore.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.41

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive