Aplikasi Google Hangouts menghadirkan desain baru dan peningkatan kecepatan

Posted by

Google akhirnya menghadirkan pembaruan aplikasi Hangouts 4.0 untuk pengguna smartphone atau ponsel dan tablet Android, termasuk desain baru yang telah lama ditunggu-tunggu. Setelah pertama kali hadir di iPhone, Google kini membawa desain baru dan peningkatan kecepatan untuk Android.

Beberapa fitur baru yang terdapat di aplikasi Google Hangouts 4.0 versi Android antara lain :

Desain Google Hangouts 4.0 yang lebih ramping

Google Hangouts 4.0 versi Android memiliki desain dan nuansa baru, dimana item yang terdapat didalamnya lebih intuitif dan transisi dalam penggunaannya berjalan dengan lebih cair.

Google Hangouts 4.0 yang lebih sederhana

Google menghadirkan tombol Compose yang baru pada Hangouts 4.0 dan membuatnya lebih mudah digunakan untuk memulai sebuah grup atau percakapan baru. Hangouts 4.0 yang baru juga menampilkan kontak yang lebih efisien yang membantu pengguna untuk menemukan orang yang tepat dengan lebih cepat, sehingga jika penguna ingin berbagi emoji, gambar GIF, lokasi dan bahkan beberapa foto sekaligus dengan lebih cepat.

Google Hangouts 4.0 yang lebih cepat

Apakah anda sering mengirim pesan singkat atau video chatting kepada keluarga, dan anda tidak ingin menunggu lama, Google telah memperbaiki bug pada Hangouts 4.0 dan mempercepat pengiriman pesan dan video chatting tersebut. Sebagai tambahan Google Hangouts juga menambahkan fitur yang mengurangi penggunaan atau konsumsi baterai.

Update atau pembaruan Google Hangouts 4.0 untuk pengguna smartphone atau ponsel dan tablet Android tersebut dilakukan mulai saat ini, sehingga bagi anda pengguna Android pastikan bahwa anda telah melakukan update untuk aplikasi Hangouts 4.0 anda melalui Google PlayStore di smartphone anda.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.50

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive