Aplikasi Bing untuk Android memungkinkan pengguna untuk mengakses data pencarian dalam aplikasi lain

Posted by

Microsoft telah melakukan update atau memperbarui aplikasi pencarian Bing untuk Android dengan memberikan pengguna cara untuk mengakses pencarian dan data informasi dalam aplikasi lain. Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk mengakses informasi yang berguna tanpa harus meninggalkan aplikasi lainnya seperti Facebook atau Youtube.

Misalnya saat ini anda sedang mengakses aplikasi sosial media favorit anda dan melihat postingan teman anda tentang perjalanan yang baru mereka lakukan. Hanya dengan menekan tombol home sedikit lebih lama maka Bing akan membaca isi layar smartphone atau ponsel anda, mengidentifikasi tujuan dari postingan teman anda dan menyajikan informasi yang dapat anda temukan di website dan mempelajarinya serta menampilkan sebuah snapshot yang menunjukkan fakta-fakta kunci tentang tujuan perjalanan tersebut, bersama dengan konseki ke aplikasi dan layanan yang relevan, seperti Lonely Planet. Anda akan mendapatkan semua informasi ini tanpa harus meninggalkan aplikasi tersebut.


Meskipun fitur baru ini merupakan bantuan tambahan untuk aplikasi Bing di Android, hal ini juga merupakan sebuah contoh bagaimana Microsoft mengungkapkan pengetahuan dari Bing dan tindakan grafok API yang dapat digunakan oleh pengembang pihak ketika untuk menempatkan fitur serupa di aplikasi mereka sendiri.

Dengan hal ini Microsoft juga berharap pengembang dapat berinovasi menggunakan aset yang sangat besar untuk memenuhi kebutuhan informasi pengguna mereka dan membantu pengguna melakukan pencarian dalam konteks, bukannya memaksa pengguna untuk meninggalkan aplikasi mereka untuk melakukan pencarian.

Jika anda ingin mengetahui apakah aplikasi Bing yang telah terinstal di smartphone, ponsel atau tablet anda telah melakukan update atau diperbarui untuk mendapatkan fitur baru tersebut silahkan akses melalui Google PlayStore.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.24

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive