Aplikasi Android terbaik dan wajib terinstal di smartphone anda

Posted by

Apakah saat ini anda sedang mencari dan ingin membeli smartphone atau ponsel Android baru? Mungkin anda sedang mencari yang murah untuk menghabiskan waktu anda ? Anda beruntung karena saat ini ada beberapa aplikasi Android terbaik yang wajib terinstal di smartphone atau ponsel anda, dan aplikasi android ini bisa anda dapatkan secara gratis.

Perlu kita ketahui bahwa tidak semua aplikasi Android yang ada di PlayStore tidak berbayar atau gratis, tetapi ada banyak aplikasi Android yang keren, unik dan berkualitas yang bisa didapatkan dan diinstal di smartphone atau ponsel anda secara gratis.

Berikut ini adalah daftar beberapa aplikasi Android terbaik, keren, unik dan wajib terinstal di smartphone atau ponsel anda serta bisa didapatkan secara gratis atau tidak berbayar.

Asphalt 8 : Airborne

Asphalt 8 Airborne adalah salah satu aplikasi game balapan dari Android yang bisa dikatakan terbaik saat ini dan sangat populer digunakan di smartphone atau ponsel. Game ini menampilkan balapan yang keren, berkualitas tinggi dan menawarkan grafis yang sangat luar biasa yang membuat adrenalin anda semakin terpacu. Pemain dan bermain dengan mode karir, membuka wahana baru, upgrade yang telah mereka miliki, atau mengikuti kompetisi balapan secara online.

Dumb Ways To Die

Dalam aplikasi game Android Dumb Ways To Die, pemain harus berhasil melewati tantangan dari mini game sederhana ini selama mungkin meskipun mereka akan mengalami pertumbuhan yang lebih sulit. Tantangan ini dapat berupa mengusir piranha dari selangkangan, memukul serangga, memegang balon dan menyelam.

Untuk anda yang senang dengan game yang lucu dan santai, Dumb Ways To Die bisa menjadi pilihan yang cocok untuk anda.

Plants Vs Zombies 2

Aplikasi game Plants Vs Zombies 2 bisa dikatakan salah satu aplikasi Android terbaik hingga saat ini. Dalam permainan ini setiap pemain diharuskan menjaga tanaman mereka tetap tumbuh subur sembari menghadapi serangan dari para zombi yang tidak berhenti.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.11

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive