Apa yang harus anda ketahui sebelum membangun base pertama anda pada game Clash Of Clans (COC)

Posted by

Jika anda adalah pemain baru dalam game Clash Of Clans, atau kebetulan sedang berjuang membangun base pertama anda, berikut ini adalah panduan yang tepat bagi anda. Membangun base pertama merupakan hal yang sangat penting dalam game Clash Of Clans (COC). Karena bagaimanapun perisai pemula anda akan luntur dan musuh-musuh akan mulai menyerang anda.

Hal ini bisa menjadi saat yang menakutkan bagi anda, tapi setelah membaca artikel ini, anda akan tahu persis bagaimana membangun base anda sehingga musuh yang ingin menyerang anda akan berfikir dua kali untuk melakukannya. Anda tentu tidak ingin base anda diserang dengan mudah oleh beberapa goblin dan giant, tetapi anda tentu ingin bahwa penyerang akan memerlukan usaha yang cukup keras agar bisa menembus pertahanan base anda.

Berikut ini adalah beberap tips atau strategi yang dapat anda lakukan untuk membangun base pertama anda dalam game Clash Of Clans (COC).

Jangan membangun base sebelum hari ketiga

Jika anda adalah benar-benar pemain baru di game Clash Of Clans (COC), ada baiknya anda tidak perlu terlalu khawatir. Anda memiliki perisai pelindung selama tiga hari yang memastikan anda tidak dapat diserang oleh pemain lain di game Clash Of Clans (COC). Anda tidak perlu membangun dinding pelindung karena anda masih memiliki perisai dan hanya akan menghabiskan gold dan elixir yang anda miliki.

Sebaiknya anda menggunakan emas yang anda punya untuk membangun dan meng-upgrade tambang emas dan elixir, sehingga anda akan mendapatkan resource atau sumber daya saat anda tidak bermain game. Dengan menabung emas dan elixir selama tiga hari, anda akan dapat dengan mudah membangun dinding pelindung setelah hari ketiga sebelum orang bisa menyerang anda.

Jangan membangun semuanya di dalam dinding pelindung

Dalam bermain game Clash Of Clans (COC), anda tidak perlu membangun semuanya di dalam dinding pelindung. Anda tidak akan kehilangan apapun jika musuh anda menghancurkan bangunan seperti barak, laboratorium, kamp pasukan dan yang lainnya, sehingga tidak perlu membangunnya di dalam dinding pelindung.

Tetapi anda harus memastikan bahwa anda menjaga bangunan yang lainnya di dalam dinding pelindung anda. Anda harus menjaga Town Hall anda dalam keadaan terlindungi. Anda harus melindungi tambang emas, elixir dan tempat penyimpanannya agar tidak dapat dihancurkan dan dicuri oleh musuh yang datang menyerang anda. Selama anda melindungi town hall, emas dan elixir yang anda miliki, musuh anda akan kesulitan untuk mencurinya dan mengalahkan anda.

Bermain game Clash Of Clans (COC) anda harus kreatif

Dalam membangun base anda di game Clash Of Clans semuanya adalah terserah anda. Anda mungkin dapat melihat contoh base yang telah dibangun melalui Google atau Youtube, tetapi membuat desain yang kreatif untuk base anda di Clash Of Clans (COC) tentu lebih baik daripada meniru yang sudah ada. Anda harus bisa menunjukkan sisi kreatif yang anda miliki dalam membangun base pertahanan yang kuat dan tangguh, dan juga dalam menyerang musuh.

Membangun pertahanan yang kuat dalam game Clash Of Clans (COC)

Dalam membangun basis pertahanan di game Clash Of Clans, anda harus berfikir logis, dimana posisi mortar yang tepat? Dari mana kira-kira musuh akan datang menyerang nantinya? Apakah perlu membuat jebakan? Anda harus bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dan membangun bangunan pertahanan yang kuat untuk menjaga wilayah atau base anda dari serangan musuh yang datang.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.58

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive