Yahoo mengakuisisi GhostBird Software untuk meningkatkan Flickr

Posted by

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas Flickr, Yahoo telah membeli GhostBird Software yaitu pembuat aplikasi  kamera untuk iOS. Yahoo mengumumkan akuisisi tersebut melalui kicauan di Twitter Rabu kemarin dan mengatakan kepada pengguna mereka untuk melihat cahaya baru pada foto ponsel mereka. Juru bicara Yahoo juga mengatakan pencipta aplikasi tersebut yaitu Travis Houlette dan Ye Lu akan bergabung dengan tim Flickr di San Fransisco. 

GhostBird Software yang telah berjalan selama 4 tahun adalah perusahan yang membangun aplikasi KitCam dan PhotoForge2, yaitu dua aplikasi kamera iOS untuk menambahkan efek dan mengedit foto. Aplikasi ini sebenarnya telah dihapus dari Apple App Store, tetapi tetap dapat digunakan jika sudah mendownload sebelumnya. 

Ditambahkan oleh juru bicara Yahoo bahwa aplikasi editing foto dan video dipercaya akan terus mengalami perkembangan, sehingga Flickr berencana mengintegrasikan banyak pengalaman fotografi mobile ke aplikasi tersebut.

Dengan akusisi yang dilakukan Yahoo pada GhostBird Software, walaupun nilainya lebih kecil dibandingkan pada saat akuisisi Tumblr, mencerminkan keinginan perusahaan tersebut untuk membuat Flickr sebagai layanan berbagi foto di internet yang paling dicintai. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.27

1 komentar:

Blog Archive