Taiwan Mobile meluncurkan smartphone dengan harga murah

Posted by

Pada hari Senin kemarin, Taiwan Mobile meluncurkan smartphone dengan harga murah menggunakan merek mereka sendiri yaitu Foxconn. Ini adalah pertama kalinya bagi produsen Iphone dan Ipad tersebut mengeluarkan ponsel untuk operator lokal dan menggunakan merek operator sendiri. 

Smartphone yang diberi nama A5 tersebut memiliki fitur layar 4,3 inci dan prosesor dual-core 1GB, akan mulai dijual pada pertengahan Juli dengan harga di kisaran di bawah dua juta rupiah. 

Selain A5, Taiwan Mobile juga meluncurkan tiga ponsel lainnya di bawah merek ZTE Corporation dengan ukuran 3,5 inci, 4 dan 5 inci. 

Taiwan Mobile menargetkan peningkatan penjualan smartphone mereka sekitar 20 persen dari jumlah pembelian smartphone tahun ini. Mereka juga berencana meningkatkan produksi dan distribusi smartphone mereka mencapai jumlah hingga 1,8 juta unit pada tahun ini.

Sebelum meluncurkan smartphone terbaru mereka, awal Juni kemarin Foxconn juga telah mengumumkan kemitraan baru mereka dengan Mozilla untuk mengembangkan setidaknya 5 perangkat baru termasuk tablet. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.10

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive