Smartphone Windows Terbaik

Posted by

Ponsel yang memiliki platform Microsoft Windows mencoba menawarkan smartphone yang berkualitas sebagai alternatif selain Android dan iPhone. Berikut ini adalah beberapa smartphone Windows terbaik yang mungkin bisa menarik perhatian anda seperti diliris Cnet.

Nokia Lumia 920

Keunggulan : Nokia Lumia 920 dilengkapi dengan sistem pengisian baterai secara nirkabel atau wireless. Smartphone ini juga memiliki layar yang sangat sensitif sehingga tetap bisa digunakan jika anda menggunakan sarung tangan. Selain itu Nokia juga membantu melengkapi fitur yang sebelumnya tidak ada di ponsel Windows.

Kekurangan : Ukurannya yang tebal dan berat serta permukaan yang licin pada beberapa warna membuat Nokia Lumia 920 cukup sulit dibawa dan disimpan. Selain itu kamera pada smartphone ini juga tidak memiliki pengaturan yang memadai.

Intinya : Nokia Lumia 920 memang memiliki ukuran yang tebal dan berat, tetapi jika anda menginginkan performa yang powerful dan kaya fitur, maka smartphone Windows ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

HTC Windows Phone 8X

Keunggulan : HTC Windows Phone 8X memiliki desain yang menarik, didukung prosesor yang memiliki kinerja cepat serta kualitas panggilan yang sangat baik.

Kekurangan : Dengan kamera 8 megapiksel membuat kualitas foto yang dihasilkan tidak begitu baik, tombol yang penuh dan aplikasi yang terkunci cukup membuat bingung penggunanya.

Intinya : Dengan spesifikasi yang luar biasa dan desain yang menarik, HTC Windows Phone 8X adalah pilihan yang cerdas bagi anda pecinta smartphone Windows.

Nokia Lumia 822

Keunggulan : Nokia Lumia 822 memberikan smartphone dengan kualitas 4G LTE dan kamera 8 megapiksel yang berkualitas serta memiliki penyimpanan data internal hingga 16GB dan bisa ditambahkan media penyimpanan eksternal microSD hingga 64GB.

Kekurangan : Ukuran yang tebal dan berat serta kualitas panggilan yang kurang baik mengurangi daya tarik smartphone ini.

Intinya : Jika anda menginginkan smartphone yang memiliki penyimpanan data yang sangat besar, maka Nokia Lumia 822 bisa menjadi pilihan anda, tetapi jika anda menginginkan tampilan desain yang stylish dan kualitas panggilan yang baik dan bersih, ini bukan smartphone untuk anda. 

Nokia Lumia 820

Keunggulan : Nokia Lumia 820 menawarkan OS Windows 8, 4G LTE dan harga yang cukup murah.

Kekurangan : Smartphone ini cukup berat, sedikit licin, baterai yang kurang tahan lama serta kecepatan data yang bervariasi.

Intinya : Jika anda menginginkan smartphone dengan harga murah tetapi sudah memiliki fitur yang lengkap, maka Nokia Lumia 820 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.25

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive