Smartphone Terbaik Saat Ini

Posted by

Saat ini tingkat persaingan dan perkembangan smartphone sudah semakin tinggi oleh para vendornya dan masing-masing menawarkan kualitas, fitur dan performa yang lebih baik dibanding para pesaingnya. Berikut ini adalah daftar smartphone terbaik pada saat ini seperti dirilis oleh Cnet. 

Samsung Galaxy S4 : Smartphone dengan fitur paling lengkap

Keunggulan : Samsung Galaxy S4 didukung oleh OS Andoid 4.2.2, kamera yang fantastis, prosesor quad-core yang powerfull dan solusi software untuk hampir setiap skenario, termasuk berfungsi sebagai remote TV dan DVR. Smartphone ini juga nyaman pada saat berada di tangan dan memiliki NFC, baterai pengganti dan slot microSD.

Kekurangan : Layar lebih redup dibanding pesaingnya, desain plastik menunjukkan kesan tampilan yang lebih murah dari pesaingnya, tombol power juga dihidupkan pada saat yang tidak diinginkan. Tidak semua mode kamera berfungsi seperti yang dijanjikan, dan banyaknya software yang tersedia membuat pengguna kebingungan untuk memilih dan menginstalnya. 

Intinya : Galaxy S4 adalah pilihan utama bagi pengguna yang ingin memiliki smartphone layar lebar dan mampu melakukan segalanya.

HTC One : Hampir Sempurna

Keunggulan : Smartphone HTC One memamerkan keindahan desain metal yang menakjubkan, prosesor quad-core yang powerfull, layar 1080 pixel 4,7 inch yang indah. Berjalan dengan Android Jelly Bean, smartphone ini dapat menghasilkan foto yang luar biasa dan memiliki aplikasi fitur kamera yang lengkap.

Kekurangan : Tidak memiliki slot kartu memori SD dan baterai pengganti.


Intinya : Tampilannya yang menarik membuat smarphone ini sangat ideal untuk digunakan.

Aplle iPhone 5 : Smartphone Terbaik Yang Pernah Ada

Keunggulan : iPhone 5 melengkapi apa yang telah kita dapatkan sebelumnya pada iPhone 4S, seperti 4G LTE, layar lebih lebar dan panjang, tombol navigasi yang nyaman dan prosesor A6 yang lebih cepat dan powerful. Ditambah desain yang lebih tajam, tipis dan lebih ringan.

Kekurangan : Apple Maps yang belum begitu baik dan tidak dilengkapi dengan NFC.


Intinya : iPhone 5 melengkapi fitur aplikasi, desain serta mengatasi kelemahan dari versi sebelumnya yang memberikan kepuasan lebih bagi penggunanya.

Nokia Lumia 920 : Smartphone Paling Powerful 

Keunggulan : Nokia Lumia 920 dilengkapi dengan sistem pengisian baterai secara nirkabel atau wireless. Smartphone ini juga memiliki layar yang sangat sensitif sehingga tetap bisa digunakan jika anda menggunakan sarung tangan. Selain itu Nokia juga membantu melengkapi fitur yang sebelumnya tidak ada di ponsel Windows.

Kekurangan : Ukurannya yang tebal dan berat serta permukaan yang licin pada beberapa warna membuat Nokia Lumia 920 cukup sulit dibawa dan disimpan. Selain itu kamera pada smartphone ini juga tidak memiliki pengaturan yang memadai.

Intinya : Nokia Lumia 920 memang memiliki ukuran yang tebal dan berat, tetapi jika anda menginginkan performa yang powerful dan kaya fitur, maka smartphone Windows ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

Blackberry Q10 : Smartphone dengan Keyboard Terbaik

Keunggulan : Blackberry Q10 memberikan keyboard dengan kualitas terbaik, Blackberry OS terbaru yaitu versi 10.1, kinerja yang baik dan halus serta baterai yang lebih tahan lama.

Kekurangan : Layar yang kecil serta kualitas kamera yang tidak terlalu bagus membuat Blackberry Q10 berada di belakang para pesaingnya.

Intinya : Blackberry Q10 adalah pilihan yang sangat tepat bagi anda pecinta QWERTY dan pecandu email.





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.04

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive