Smartphone Android Terbaik

Posted by

Di tengah persaingan dengan iOS, smartphone Android hadir dalam berbagai bentuk, ukuran dan fitur. Dengan kestabilan handset yang sangat baik, berikut ini adalah daftar smartphone Android terbaik menurut laporan mingguan Cnet.

Samsung Galaxy S4

Keunggulan : Samsung Galaxy S4 didukung oleh OS Andoid 4.2.2, kamera yang fantastis, prosesor quad-core yang powerfull dan solusi software untuk hampir setiap skenario, termasuk berfungsi sebagai remote TV dan DVR. Smartphone ini juga nyaman pada saat berada di tangan dan memiliki NFC, baterai pengganti dan slot microSD.

Kekurangan : Layar lebih redup dibanding pesaingnya, desain plastik menunjukkan kesan tampilan yang lebih murah dari pesaingnya, tombol power juga dihidupkan pada saat yang tidak diinginkan. Tidak semua mode kamera berfungsi seperti yang dijanjikan, dan banyaknya software yang tersedia membuat pengguna kebingungan untuk memilih dan menginstalnya. 

Intinya : Galaxy S4 adalah pilihan utama bagi pengguna yang ingin memiliki smartphone layar lebar dan mampu melakukan segalanya.

HTC One

Keunggulan : Smartphone HTC One memamerkan keindahan desain metal yang menakjubkan, prosesor quad-core yang powerfull, layar 1080 pixel 4,7 inch yang indah. Berjalan dengan Android Jelly Bean, smartphone ini dapat menghasilkan foto yang luar biasa dan memiliki aplikasi fitur kamera yang lengkap.

Kekurangan : Tidak memiliki slot kartu memori SD dan baterai pengganti.

Intinya : Tampilannya yang menarik membuat smarphone ini sangat ideal untuk digunakan.

Samsung Galaxy Note 2

Keunggulan : Samsung Galaxy Note 2 sangat baik digunakan untuk memutar video, bermain games dan membaca serta memiliki pena yang mempermudah penggunaannya. Didukung oleh prosesor quad-core yang powerfull, kamera yang luar biasa dan baterai yang tangguh dan tahan lama melengkapi smartphone Android 4.1 ini.

Kekurangan : Layar yang besar membuat Galaxy Note 2 cukup berat untuk dibawa. Banyaknya aplikasi yang terinstal di dalamnya juga dapat memperlambat kinerja smartphone ini.

Intinya : Samsung memberikan smartphone yang powerfull, tetapi fiturnya yang sangat banyak serta harganya yang cukup tinggi menimbulkan keraguan bagi pengguna. 

LG Optimus G Pro

Keunggulan : Smartphone LG Optimus G Pro 4G LTE dijual dengan harga yang murah, tetapi didukung oleh prosesor Snapdragon 600 yang cepat, layar lebar yang tajam dan cerah.

Kekurangan : Ukuran Optimus G Pro yang besar akan memberatkan bagi sebagian orang dan penggunaan baterai yang cukup boros.

Intinya : Meskipun tidak memiliki pena stylus, LG Optimus G Pro dilengkapi dengan spesifikasi yang powerfull dan harga yang lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy Note 2, membuat smartphone ini menjadi pilihan bagi pengguna yang memiliki dana terbatas.

Motorola Droid Razr Maxx HD 

Keunggulan : Motorola Droid Razr Maxx HD menawarkan smarphone yang memiliki kinerja cepat, layar yang lebar dan desain mewah. Smartphone ini juga memiliki kualitas panggilan yang baik, penyimpanan data yang besar, kecepatan transfer data kualitas 4G dan daya tahan baterai yang tangguh.

Kekurangan : Kelemahan utama Motorola Droid Razr Maxx HD adalah kualitas kamera yang di bawah standar. 

Intinya : Motorola Droid Razr Maxx HD memiliki kinerja cepat, daya tahan baterai yang luar biasa tetapi menghasilkan foto kamera yang kurang mengesankan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.36

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive