Saat ini Apple telah meluncurkan 900.000 aplikasi di Apple App Store

Posted by

CEO Apple, Tim Cook mengatakan hingga saat ini Apple App Store telah meluncurkan 900.000 aplikasi. Hal itu dikatakannya pada acara pada acara Worldwide Developers Conference Senin kemarin di San Fransisco.

Sekitar 90 persen dari 900.000 aplikasi tersebut didownload setiap bulannya, dimana sekitar 375.000 aplikasi terinstal di Ipad. Secara total, sekitar 50 juta aplikasi telah didownload sejak App Store diluncurkan pertama kali. Pada bulan Juli, App Store telah berusia 5 tahun. 

Cook juga mengatakan bahwa App Store telah memiliki sekitar 575 juta akun pengguna di seluruh dunia dan banyak akun pengguna tersebut banyak menggunakan lebih dari satu kartu kredit. 

Secara keseluruhan Apple telah mengeluarkan dana lebih dari 10 milliar Dollar kepada para pengembang iOS, dimana 5 milliar Dollar dikucurkan pada tahun ini saja. Di tengah persaingan dengan Android dan plaform smartphone lainnya, Cook mengatakan telah mengeluarkan dana tiga kali lipat lebih besar dibandingkan para pesaingnya kepada para developer.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.46

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive