Roger Corman menampilkan film-filmnya di Youtube

Posted by

Roger Corman, salah satu sutradara film berbiaya murah atau lebih dikenal dengan nama B-Movie terbesar sepanjang masa menampilkan koleksinya di Youtube. 

Corman, yang telah membuat sekitar 400 film ber-genre horor, sci-fi, aksi, petualangan, komedi dan genre lainnya meluncurkan channel atau saluran langganan baru di Youtube yang diberi  nama Corman's Drive-in, dimana nantinya para fansnya dapat menonton film-film seperti The Crybaby Killer dan Little Shop of Horrors yang merupakan film pertama Jack Nicholson. Saluran ini akan dilurncurkan pada tanggal 13 Juni 2013. 

Jika tertarik berlangganan pada saluran Corman's Drive-in, fans akan dikenakan biaya sekitar 4 Dollar per bulan dan diberikan akses tak terbatas untuk menonton 30 film secara bersamaan. Film lainnya dapat ditukar pada hari berikutnya. Pelanggan juga akan mendapatkan akses pada Corman's Take, dimana sang Sutradara akan memberikan wawasan dan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaannya di dunia perfiliman.

Corman terkenal karena kemampuannya membuat hampir semua jenis film, serta menemukan bakat-bakat baru. Selain menemukan Nicholson, beliau juga yang pertama kali menemukan Ron Howard, Martin Sheen, F. Murray Abraham, Pam Grier, dan David Carradine. 

Youtube mulai merintis program berlangganan ini pada bulan Mei kemarin karena melihat hal tersebut berpotensi membantu pembuat film dan memberikan keuntungan pendapatan bagi mereka dan Youtube sendiri. 

Biaya berlangganan dimulai dari harga 99 sen perbulan dan bisa meningkat lagi dan diberikan masa percobaan gratis selama 14 hari. Program ini diluncurkan bersamaan dengan 53 saluran berbayar termasuk PGA Digital Golf Academy, UFC dan HDNet. Tetapi belum jelas berapa banyak pembuat film dan studio-studio Hollywood yang akan berpartisipasi dalam program ini. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.11

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive