Laptop terbaik pada saat ini

Posted by

Menemukan laptop terbaik pada saat ini tentu tidak mudah karena begitu banyaknya produsen yang berlomba-lomba untuk menciptakan laptop yang lebih unggul satu dengan yang lainnya. Ada beberapa kriteria yang dapat dijadikan perbandingan untuk menentukan laptop terbaik, sepert menurut kinerjanya, kenyamanan pada saat digunakan, desain, spesifikasi dan yang lainnya. 

Hal tersebut tentu menjadi pertimbangan apabila anda ingin membeli laptop yang sesuai dengan kebutuhan anda seperti untuk bermain games, bekerja di bidang multimedia, desain grafis, programmer dan yang lainnya. Berikut ini adalah beberapa laptop terbaik menurut situs laptopmag.com yang dapat anda jadikan pertimbangan jika ingin membelinya. 

Laptop terbaik untuk multimedia : Lenovo IdeaPad Y500

Lenovo IdeaPad Y500 yang memilik ukuran 15,6 inch dengan layar 1080 pixel, tepat digunakan untuk bermain games dan menonton film, dengan keyboard yang memiliki latar warna merah sangat tepat digunakan untuk bermain games dan menonton film. Didukung performa prosesor quad-core Core i7 dan dual vga Nvidia GeForce GT650M akan memberikan anda kepuasan yang anda inginkan saat memain games dan menonton film kesayangan anda. 

Laptop terbaik untuk bekerja : Apple MacBook Pro 15-inch dengan Retina Display

Jika anda adalah profesional yang bekerja di bidang desain grafis ataupun eksekutif muda, maka Apple MacBook Pro 15-inch adalah pilihan yang terbaik dan tepat untuk anda. Dengan menggunakan prosesor quad-core Core i7, vga Nvidia GT650M dan hard disk SSD yang cepat akan memberikan kepuasan bekerja bagi anda. Hal terbaik yang bisa anda dapatkan dari laptop ini adalah layarnya yang menggunakan retina display 2880x1800 pixel yang membuat anda merasa nyaman pada saat bekerja dengannya. Dengan MacBook Pro, video dan foto anda yang memiliki resolusi tinggi akan terlihat cantik dan fantastis. 

Laptop terbaik untuk bermain games : Alienware M17x

Laptop Alienware telah lama menjadi standar utama untuk bermain games, dan pada saat ini Alienware M17x semakin menegaskan hal itu. Dengan dilengkapi vga GT680M generasi terbaru dan didukung oleh prosesor Core i7 2,6 Ghz, laptop ini sangat baik digunakan untuk bermain games yang memiliki resolusi tinggi seperti World of Warcraft dan yang lainnya. Dengan tampilan yang modis dan dilengkapi dengan desain keyboard yang menarik membuat M17x tepat digunakan oleh anda para maniak games.

Laptop terbaik untuk bisnis atau usaha : Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Bagi anda pebisnis atau pengusaha yang ingin memiliki laptop yang dapat mendukung kinerja dan juga penampilan anda, maka Lenovo ThinkPad X1 Carbon bisa jadi pilihan terbaik untuk anda. Dengan berat hanya 1,3 kg dan tebal 0,74 inci laptop ini nyaman dan tidak merepotkan untuk dibawa kemana saja. Didukung desain yang menarik dan sentuhan yang lembut dan nyaman serta baterai yang memiliki daya tahan hingga 8 jam tentu akan memudahkan anda untuk melakukan presentasi bisnis atau usaha anda dimana saja dan kapan saja.

Terbaik dari yang terbaik : MacBook Air 13-inch

MacBook Air 13-inch adalah laptop terbaik untuk secara keseluruhan pada saat ini sehingga sangat menyenangkan untuk digunakan. Saat ini banyak laptop yang sangat ringan beredar di pasaran, tetapi MacBook Air 13-inch yang memiliki berat 1,3 kg dan tebal o,68 inch terlihat menonjol karena layar yang tajam, keyboard yang responsif, touchpad yang superior dan desain yang ikonic. Sistem operasi OS X Mountain Lion juga mudah digunakan dan didukung layanan dari iCloud dan Mac App Store.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.51

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive