Desainer top Twitter mengundurkan diri

Posted by

Desainer utama Twitter Josh Brewer melalui kicauan di Twitter mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan perusahaan  untuk bekerja pada proyek-proyek sendiri dan lebih meluangkan waktu untuk keluarga. 

Brewer yang bergabung dengan Twitter pada tahun 2010 memimpin strategi desain jaringan informasi pada sejumlah produk utama, demikian tertulis pada profil Linkedln-nya. Selain itu, penggila tipografi ini juga mengatakan sibuk dengan proyeknya termasuk pengembangan perangkat Web font miliknya ffffallback dan 52weeksofux.com, yaitu website yang menawarkan rekomendasi desain selama 52 minggu. Brewer juga merupakan penasehat pada The Designer Fund. 

Pengunduran ini tentu saja menjadi kehilangan besar bagi Twitter, karena Brewer merupakan salah satu karyawan yang bernilai tinggi. Seperti diberitakan juga Direktur Platform Twitter Ryan Sarver akan segera meninggalkan perusahaan tersebut setelah bekerja disana selama lebih dari empat tahun. 

Ketika dimintai komentarnya, juru bicara Twitter mengatakan perusahaan belum memberikan pernyataan apapun selain kicauan Brewer di Twiiter.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.47

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive