Mengembalikan email yang telah dihapus

Posted by

Apakah anda secara tidak sengaja menghapus email yang penting dan ingin mengembalikannya. Jangan khawatir, ada kemungkinan kita masih dapat mengembalikan email yang telah dihapus tersebut. Menghapus email atau file secara tidak sengaja sudah sering terjadi, dan hal itulah yang menjadi alasan banyak ditemukannya program aplikasi yang dapat membantu mengembalikan email dan file yang hilang tersebut. Tetapi anda tidak harus menggunakan program aplikasi untuk mengembalikan email anda yang hilang tersebut.

Panduan Mengembalikan email yang telah dihapus :

1. Periksa sistem email anda apakah memiliki fitur yang dapat mengembalikan email yang telah dihapus. Beberapa sistem email menyimpan email yang telah dihapus di folder "Trash". Jika anda tidak menemukan email anda di folder trash, carilah melalui bagian pencarian di sistem operasi komputer anda.

2. Jika anda tidak beruntung dan tidak menemukan email yang anda cari, anda dapat mencoba menggunakan beberapa program aplikasi "recovery".

3. Carilah program aplikasi recovery yang mendukung sistem layanan email anda. Contohnya ParetoLogic Data Recovery, Data Recovery Wizards dan yang lainnya.

Sebaiknya anda mencari email yang telah anda hapus sebelumnya pada bagian folder trash dan carilah software recovery yang kompatibel dengan sistem operasi pada komputer anda.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.09

Blog Archive