Mendapatkan tema untuk Blackberry dengan gratis

Posted by

Mendapatkan tema dengan gratis untuk Blackberry anda dapat menjadi cara termudah untuk mengkustomisasi smartphone anda. Tidak perlu membayar beberapa dolar setiap ingin mendapatkan tema yang anda suka. Dengan menggunakan langkah-langkah berikut ini, anda bisa mendapatkan tema Blackberry dengan gratis sesuai dengan keinginan anda.

Panduan mendapatkan tema untuk Blackberry

  • Kunjungi situs theme4bb.com melalui browser internet di desktop komputer anda.
  • Cari dan temukan temau untuk Blackberry gratis dengan mengklik link "BB Themes pada bagian navigasi.
  • Pilih tema yang sesuai dan kompatibel dengan model dan tipe Blackberry yang anda miliki.
  • Verifikasi bahwa Blackberru anda sama dengan gambar yang ditampilkan. 
  • Arahkan mouse anda ke tema yang anda inginkan pada bagian sebelah kanan. Jika anda suka dengan tema yang ditampilkan dan ingin memiliki tema tersebut, daftar akun anda pada website tersebut dengan gratis. Pada menu navigasi di bagian atas, klik "register".
  • Setelah anda melakukan pendaftaran dan memverifikasi akun anda melalui email, anda dapat mendownload tema untuk Blackbbery yang anda inginkan dengan gratis. Selain dapat mendowload tema dengan gratis, anda juga dapat bergabung ke dalam forum pada website tersebut, dimana anda dapat berinteraksi secara online dengan anggota forum, untuk menyampaikan pertanyaan, keluhan, atau meminta saran apabila anda mengalami masalah dengan Blackberry anda.
Setelah anda mendownload tema untuk Blackberry ke komputer anda, anda dapat memindahkan tema tersebut ke Blackberry anda menggunakan aplikasi Blackberry Desktop Manager yang telah terinstal di komputer anda.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.22

Blog Archive