Menurunkan latensi atau ping saat bermain games World of Wardcraft (WOW)

Posted by

Games World of Warcraft (WOW) membutuhkan koneksi internet broadband agar dapat menurunkan latensi saat bermain. Dengan latensi yang rendah, anda dapat memainkan games tersebut lebih cepat dan lancar. Latensi dikenal juga dengan istilah "ping". Latensi anda harus kurang dari 200 dan sebaiknya berada di kisaran angka 50-100. Latensi rendah sangat penting dan akan memberikan keuntungan saat anda berada di arena pertempuran. Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk menurunkan latensi atau ping anda.

Panduan :

  1. Pastikan komputer dan kecepatan koneksi internet anda sesuai dengan syarat minimum untuk menjalankan games World of Wardcraft (WOW). Sebaiknya anda menggunakan koneksi internet broadband yang memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan dengan dial-up. Hardware atau perangkat keras anda juga harus sesuai dengan syaratnya, terutama dari segi grafis. 
  2. Hentikan program-program yang menggunakan koneksi internet anda, termasuk program-program yang melakukan download update secara otomatis. Download akan sangat mempengaruhi latensi atau ping saat anda bermain games. 
  3. Unduh dan instal program aplikasi "Leatrix Latency Fix". File program ini tidak terlalu besar, setelah diinstal di komputer, program tersebut akan membuat beberapa perubahan di registri dan akan menurunkan latensi atau ping tidak hanya saat anda bermain games "World of Worldcraft", tetapi juga games online yang lainnya. Program ini dapat berjalan di sistem operasi Windows XP dan Windows 7.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.13

Blog Archive