Manfaat koneksi internet di sekolah

Posted by

Internet adalah alat yang menakjubkan yang memungkinkan kita untuk saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan cepat. Ada banyak manfaat memiliki koneksi internet di sekolah, baik untuk siswa dan guru. Internet memungkinkan baik siswa dan guru untuk mendapatkan banyak informasi yang akan membantu proses belajar mengajar di sekolah.

Penelitian

Memiliki koneksi Internet dapat membantu siswa untuk mencari data dan informasi yang berhubungan dengan penelitian yang sedang mereka lakukan.

Berita

Dengan memiliki koneksi internet di sekolah, para guru dan siswa dapat memperoleh berita-berita terbaru mengenai apa saja dari seluruh dunia, yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan.

Mendapatkan informasi pelajaran, kegiatan dan nilai

Beberapa sekolah sudah memanfaatkan koneksi internet untuk memberikan informasi mengenai pelajaran dan kegiatan yang diadakan oleh sekolah serta menampilkan nilai maupun tugas-tugas untuk siswa secara online melalui internet.

Komunikasi antara siswa dan sekolah

Apabila koneksi internet tersedia di sekolah akan memungkinkan siswa dapat berkomunikasi dengan pihak sekolah, seperti guru, staf jika ada informasi yang ingin diketahui.

Akses Internet

Jika para siswa dan guru yang tidak memiliki koneksi internet di rumah, dapat mengakses internet yang di sekolah.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.44

Blog Archive