Bermain games online gratis di games.co.id

Posted by

Games.co.id menawarkan lebih dari 100 games atau permainan untuk anda yang terdiri dari banyak kategori seperti permainan kata, strategi, kartu, olah raga, balapan, petualangan, teka-teki dan yang lainnya. Dan semua games tersebut dapat dimainkan gratis alias tidak berbayar menggunakan browser komputer anda. 


Cara bermain games :

1. Masuk ke situs Games.co.id melalui browser komputer anda. Di halaman depan situs tersebut anda akan melihat banyak games yang dapat anda mainkan. Anda akan menemukan beberapa kolom yang berisi daftar games yang dapat anda mainkan menurut waktu rilism, paling sering dimainkan dan menurut kategori. Di halaman depan situs tersebut juga disediakan kotak pencarian jika anda ingin mencari sendiri games yang anda ingin mainkan dengan cara mengetikkan nama games tersebut di kotak pencarian. 

2. Pilih games gratis yang ingin anda mainkan. Anda bisa memilih dari kolom daftar games yang ada. Klik games tersebut dan tunggu sampai anda diarhkan ke halaman baru.

3. Setelah anda memilih games yang akan anda mainkan, anda akan diarahkan ke halaman baru. Baca terlebih dahulu deskripsi mengenai games tersebut apabila anda baru pertama kali memainkannya. Jika anda sudah biasa memainkan games tersebut, langsung saja klik tombol "Play". 

4. Anda dapat mengatur ukuran layar pada saat bermain games. Tombol pengaturan ada di bagian atas, silahkan geser ke kiri dan ke kanan untuk mengatur ukuran layarnya. 

5. Sebelum anda memainkan games gratis dari games.co.id, pastikan plug-in Adobe Flash Player terinstal di browser komputer anda, karena plug-in tersebut adalah syarat utama untuk bermain games online gratis menggunakan browser komputer. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.52

Blog Archive