Unit dan pasukan atau troop yang terdapat di Dark Barrack pada game Clash Of Clans (COC)

Posted by

Setelah anda mencapai Town Hall level 7 di game Clash Of Clans (COC), anda akan menemukan dark barrack yang telah terbuka. Hal ini akan tampak baru dan menarik, tetapi anda mungkin juga bertanya-tanya unit apa yang ada di dark barrack tersebut dan bagaimana saya bisa menggunakannya dengan baik jika mereka membutuhkan biaya yang begitu banyak.

Berikut ini kami menampilkan unit pasukan yang ada di dark barrack pada game Clash Of Clans (COC) dan bagaimana cara menggunakan unit pasukan tersebut dengan baik dan benar sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal pada saat digunakan untuk menyerang daerah pertahanan musuh anda di permainan Clash Of Clans (COC).

Minion

Minion unit pasukan yang paling terkenal yang ada di dark barrack pada permainan Clash Of Clans (COC). Ketika anda telah membuka dark barrack, anda dapat membeli minion. Untuk strategi perang di Clash Of Clans, minion akan sangat berguna. Hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk membuatnya, biaya yang dibutuhkan untuk membuatnya adalah dark elixir.

Minion dapat terbang di udara dengan sangat cepat tetapi tidak memiliki banyak darah, jadi sebaiknya jangan mengirimkan minion sendirian saat menyerang markas musuh anda. Tidak seperti dragon atau healer, anda tidak perlu khawatir pertahanan udara musuh akan membunuh minion anda, jika anda membawa beberapa minion, pertahanan udara musuh tidak akan mempu membunuh mereka sekaligus, karena pertahanan udara hanya dapat menyerang satu target saja.

Cara atau strategi terbaik yang dapat anda lakukan untuk menggunakan minion pada permainan Clash Of Clans adalah menggabungkannya dengan beberapa unit pasukan balloon ketika anda telah mencapai town hall level 9. Kirim balloon untuk menyerang pertahanan udara musuh dan bangunan lainnya, kemudian kirimkan minion untuk menyelesaikan selanjutnya.

Hog Riders

Hog Riders pada game Clash Of Clans (COC) bisa dikatakan adalah bentuk lain dari giant, kecuali mereka dapat menghasilkan lebih banyak damage dan juga dapat melompati dinding secara langsung. Pasukan Hog Riders adalah pilihan terbaik jika anda membawanya bersama-sama, tetapi kadang menjadi masalah karena membuatnya sangat mahal dan membutuhkan dark elixir.

Hog riders umumnya digunakan oleh pemain Clash Of Clans (COC) pada saat melakukan perang klan, karena mereka dapat benar-benar menghancurkan pasukan musuh dengan sangat cepat.

Valkyrie

Valkyrie pada dasarnya adalah versi pengembangan dari barbarian pada Clash Of Clans (COC). Valkyrie adalah salah satu unit pasukan yang sangat kuat tetapi membutuhkan banyak biaya untuk membuatnya, termasuk dark elixir.

Valkyrie sangat baik digunakan untuk menyerang markas musuh dengan cepat, tetapi tetap harus didukung oleh pasukan lainnya. Cobalah untuk membawa beberapa Valkyrie dengan barbarian king untuk menyerang hero musuh di awal serangan. Hal ini akan mempercepat serangan anda dan mengurangi penggunaan unit pasukan anda yang lainnya.

Golem

Golem adalah salah satu unit pasukan yang dapat memberikan damage yang sangat besar. Bagian terbaik dari golem adalah pada saat mereka mati, mereka akan lahir kembali menjadi dua golem yang akan terus menghancurkan kekuatan musuh anda. Seperti halnya giant, balloon dan hog riders, golem hanya akan menyerang pasukan musuh.

Golem tidak akan menyerang resources atau sumber daya yang dimiliki oleh musuh anda. Strategi yang dapat anda gunakan jika ingin membawa golem menyerang musuh anda pada permainan Clash Of Clans (COC) adalah mengirimkan wizard, archer dan witch bersama dengan golem agar lebih maksimal.

Witch

Witch adalah salah satu unit pasukan yang paling rapi dalam game Clash Of Clans (COC). Dengan witch anda dapat memanggil unit pasukan yang sudah mati dalam pertempuran. Jika anda dapat belajar bagaimana menggunakan witch dengan benar, mereka akan dengan mudah menjadi unit pasukan favorit anda.

Ketika menggunakan witch, posisikan mereka di belakang pasukan anda yang lainnya, karena mereka tidak dapat menghasilkan damage yang besar. Anda harus melindungi witch seperti halnya anda melindungi healer. Cara atau strategi yang baik yang dapat anda lakukan saat menggunakan witch di permainan Clash Of Clans (COC) adalah mengirimkan beberapa giant dan wal breaker terlebih dahulu, kemudian mengirimkan witch untuk memanggil beberapa mayat pasukan anda yang telah mati.

Pasukan yang telah mati dan hidup kembali tadi disebut dengan skeleton dan akan membantu raksasa untuk menghancurkan pasukan musuh anda.

Lava Hounds

Lava Hounds adalah salah satu unit pasukan yang ada di permainan Clash Of Clash yang fokus untuk menyerang pertahanan udara musuh. Seperti golem, ketika lava hounds mati, mereka akan hidup kembali menjadi dua unit yang berbeda dan disebut dengan lava pups.

Jika anda ingin menggunakan lava hounds untuk menyerang musuh anda di permainan Clash Of Clans, cobalah mengirim dua unit sekaligus, sehingga pertahanan udara musuh akan memilih satu dari keduanya untuk diserang sehingga pasukan lainnya dapat menyerang area musuh yang lain.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.11

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive