Microsoft tampaknya berhasil kalahkan Google melalui fitur on Tap

Posted by

Sejak meluncurkan Windows 10 pertama kali, tampaknya Microsoft membuat pernyataan bahwa mereka siap bersaing dengan semua platform yang ada saat ini.

Update atau pembaruan terbaru aplikasi Bing di Android menghadirkan fitur baru yang digambarkan oleh Microsoft sebagai 'snapshots on tap', sebuah fitur yang bisa dikatakan sangat mirip dengan Google Now, yang rencananya fitur tersebut akan hadir pada saat Android Marshmallow diluncurkan akhir tahun ini.

Snapshot pada Bing pada dasarnya adalah melakkan scanning apa yang ada pada layar smartphone anda, menggunakan informasi didapatkan untuk mencari dan menampilkan hasil yang relevan dengan informasi tersebut.

Hasil yang dikumpulkan dari mesin pencari Bing, kemudian dihubungkan ke aplikasi dan layanan, dengan gagasan anda tidak perlu meninggalkan layar smartphone anda pada saat melakukan pencarian sesuatu.

Microsoft memang tidak secara langsung mengatakan bahwa Bing adalah penantang serius dari Google Now on Tap, tetapi dengan kemampuan yang dimiliki oleh snapshot Bing, dapat menggantikan shortcut Google Now di Android. Ini berarti bahwa ketika anda menekan tombol Home di smartphone Android, snapshot Bing akan diaktifkan, bukannya Google Now on Tap.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.22

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive