Android Marshmallow mungkin akan hadir pada perangkat Samsung untuk pertama kali

Posted by

Android rencananya akan meluncurkan versi anyar mereka yang diberi nama Marshmallow akhir tahun ini, dan dari informasi yang beredar kalau perangkat smaartphone Samsung akan menjadi yang pertama mendapatkan Android OS Marshmallow tersebut.

Menurut kabar bahwa Samsung akan meluncurkan Android Marshmallow pada perangkat smartphone mereka mulai awal tahun 2016 setelah Lollopop 5.1.1 selesai melakukan update atau pembaruan.

Daftar perangkat smartphone Samsung yang nantinya akan diluncurkan bersamaan dengan Android Marshmallow antara lain Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6, Galaxy S6 Duos dan Galaxy S6 Edge.

Tahun lalu Galaxy Note 4, Galaxy Note Edge, Galaxy Note Alpha dan Galaxy Note 4 Duos juga sempat dikabarkan akan mendapatkan Android Marshmallow seperti halnya Galaxy Tab A.

Dan seperti yang diberitakan melalui blog mereka, Samsung telah menunjukkan komitmen mereka untuk menghadirkan Android Marshmallow melalui perangkat smartphone mereka pada saat nantinya diluncurkan.

Tapi tentu saja kita belum dapat memastikan apakah benar nantinya perangkat-perangkat smartphone Samsung yang disebutkan diatas akan benar-benar diluncurkan bersama dengan Android Marshmallow. Kita sebaiknya menunggu saja kebenarannya hingga akhir tahun ini.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.06

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive